Selasa, 12 Januari 2010

LAGU ANAK-ANAK PUNK


Pada saat ini lagu lagu anak punk yang terkenal adalah lagu:PUNK ROCK JALANAN

lirik:

Punk Rock Jalanan

sungguh ku menyesal telah mengenal dia
dan aku kecewa telah menyayanginya
dan aku tak akan mengulang kedua kalinya
kusimpan rindu dihati gelisah sahabatku
berawal dari kita bertemu kau akan ku jaga kan
ku ingin engkau mengerti betapa kau ku cinta
hanya padamu aku bersumpah kau akan ku jaga sampai mati
ku ingin tahu siapa namamu
dan ku ingin tahu dimana rumahmu
walau sampai akhir hayat ini

jalan hidup kita berbeda aku hanyalah punk rock jalanan
yang tak punya harta berlimpah untuk dirimu sayang
ku tunggu kau ku tunggu
ku nanti kau ku nanti
walau sampai akhir hayat ini
ku tunggu kau ku tunggu
ku nanti kau ku nanti
walau sampai akhir hayat ini
ku kira kau cinta padaku
ternyata kau menduakanku
sungguh hatiku takmenduga
usai sudah ku alami perjalanan cinta selama ini
ku kira kau cinta padaku
ternyata kau menduakanku

dulu kau berjanji akan sehidup semati (itu gombal)
dan aku menyesal telah mengenal dia
dan aku kecewa telah menyayanginya
dan aku tak akan mengulang kedua kalinya
kusimpan rindu dihati gelisah sahabatku
berawal dari kita bertemu kau akan ku jaga
ku ingin engkau mengerti betapa kau ku cinta
hanya padamu aku bersumpah kau akan ku jaga selamanya
ku ingin tahu ku menyayangimu
dan ku ingin tahu ku menyayangimu
walau sampai akhir hayat ini

jalan hidup kita berbeda aku hanyalah punk rock jalanan
yang tak punya mobil mewah untuk dirimu sayang
ku tunggu kau ku tunggu
ku nanti kau ku nanti
ku tunggu kau ku tunggu
ku nanti kau ku nanti
walau sampai akhir hayat ini


lagu di atas melambangkan bahwa anak jalanan mempunyai harga diri dan martabat

1 komentar: